Phero X Parfum Perangsang Wanita

http://warongdewasa.blogspot.co.id/

parfum perangsang wanita PHERO X ASLI merangsang bagian tertentu dari otak dan sistem sirkulasi tubuh memaksa feromone yang berlimpah pada permukaan kulit. Kesenangan dan keinginan seksual dirasakan sebagai feromone menciptakan reaksi kimia dalam tubuh orang-orang di sekitar anda Khususnya Wanita.
Dan anda akan benar-benar terkesan dengan wangi dari pheromones yang unik membuatkan banyak orang tertanya-tanya di dalam hati…. “wangi apakah ini???” dikarenakan wangi dari pheromones yang masuk dalam perasaan wanita.
kelebihan menggunakan parfum perangsang wanita PHERO X ASLI.
*25 lebih kuat dari pada produk sejenis
*Formula Teknologi paling unggul untuk Pemikat Hormon wanita.
*Dapat meningkatkan Libido (rangsangan) pasangan anda saat berdekatan dan membuat tarikan keinginan akan sangat meningkat
*10mg Pheromoses ada dalam 5ml Minyak Pherox.
mengapa anda harus memilih PHERO X ASLI Pheromone pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara
Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan dan leher. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak yang bernama hipotalamus, yang berada dalam Limbic Regions. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon perilaku dan fisiologis.
cara pakai PHERO X ASLI
Gunakan 1 tetes PHERO X ASLI pada nadi tangan, tengah dada, belakang telinga, belakang lutut kaki dan leher anda dan akan bertahan selama 6-12 jam lamanya (Gambar cara pakai ada dalam kotak). parfum perangsang wanita.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
15 Maret 2017 pukul 11.14

OBAT BIUS

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Pembesar Penis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger